Minum ASI Sarwendah, Betrand Peto: Manis Bun

Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Betrand Peto saat ini sudah diangkat menjadi anak oleh pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Kebahagiaan keluarga Ruben semakin lengkap, karena Betrand ternyata punya bakat bernyanyi dan sudah dapat bergaul dengan baik.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Bahkan saking sayang dan sudah merasa seperti anak sendiri, Betrand saat ini ternyata sudah dan sedang mengonsumi Air Susu Ibu (ASI) milik Sarwendah. Baik Ruben ataupun Sarwendah sepakat memberi Betrand ASI.

“Setiap hari nyiapin kebetulan emang ASI masih ada bnyak jadi ada dua kulkas, itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, jadi akhirnya dikasih ke kaka (Betrand),” kata Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 18 November 2019.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele Neuropati Diabetes, Waspadai Gejalanya

Sarwendah pun mengungkapkan alasan untuk memberi ASI kepada Betrand. Hal itu lantaran sejak kecil hingga saat ini, Betrand belum pernah merasakan ASI, Betrand kecil selalu diberi air teh.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Dia (Betrand) bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama oma'," ucap Sarwendah.

Respons positif pun diperoleh Sarwendah saat anak angkatnya itu pertama kali mengonsumi ASI. Betrand merasa sangat senang, terlebih lagi ASI tersebut menurut anak berusia 15 tahun itu terasa manis.

"Dia happy, dia bilang 'manis ya, Bun'," kata Sarwendah.

Untuk masalah kesehatan sendiri, Sarwendah nampaknya tidak mau ambil pusing. Ia menganggap bahwa memberi ASI adalah hal yang normal dan tidak akan menimbulkan masalah yang berarti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya