Setahun Tak Jelas, Five V Bersyukur Kasusnya Mulai Ada Titik Terang

Five V
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Five V yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya yakni Henry Indraguna mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin 18 November 2019. Five berjuang menuntut keadilan atas kasus penipuan dan penggelapan dana yang dialaminya.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Seperti yang sudah diketahui, Five V mengalami penipuan yang dilakukan oleh seseorang berinisial AF. Five V mempercayai AF untuk melakukan pemasangan furniture di apartemen barunya, namun AF malah tidak melakukannya dengan baik dan furniture tersebut tak kunjung datang, padahal Five V sudah membayar sebanyak 60 persen.

Sebenarnya, Five V sudah melaporkan AF pada bulan Desember tahun 2018 lalu, namun laporannya tersebut tidak jelas perkembangannya. Setelah ditindaklanjuti, Five V akhirnya menemukan titik terang.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

“Iya sudah ada sedikit titik terang lah, kalau kemarin-kemarin kan ditanyain sampai mana ya kasus saya ini. Saya sempat tanya ke Bang Henry terus Bang Henry bilang semua ikut bergerak, karena kan sudah 11 bulan enggak ada kejelasan kasus saya sampai di mana saya pengen kepastian hukum saya itu seperti apa,” tutur Five V, Senin, 18 November 2019.

Five V mengaku akan terus berjuang menuntut keadilan, ia tidak mau kalau ada korban lain selain dia yang ditipu AF.

Viral Penipuan File APK Surat Panggilan Polisi, Begini Respons Polda Metro Jaya

“Saya merasa ini itu harus diadili karena orang yang seperti ini buat pelajaran supaya orang lain enggak terkena seperti saya. Saya sudah punya niat baik 60 persen dibayar tapi furniture enggak datang-datang,” tuturnya.

Five V mengungkapkan bahwa dia sempat meminta uangnya kembali. Namun ia hanya bisa pasrah ketika keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena tidak sesuai perjanjian.

“Terus tadi saya bilang kalau bisa uang ya tapi enggak bisa sudah perjanjian begini. Tapi sampai sekarang buktinya dia tidak mengirimkan barang satupun,” kata Five V.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya