Betrand Peto Minta ASI, Sarwendah: Aku Kira Bercanda

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Betrand Peto ternyata juga mengonsumsi ASI milik ibu angkatnya Sarwendah. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Sarwendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

“Iya dia (Betrand) minum (ASI),” ucap Sarwendah, Senin, 18 November 2019.

Wanita yang akrab disapa Wendah itu menjelaskan bahwa Betrand sendirilah yang meminta ASI kepadanya. Awalnya, Wendah menyangka permintaan itu hanya bercanda, namun ternyata serius.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

“Iya dia yang minta sendiri gitu, awalnya aku kira bercanda gitu ternyata benar dia minta minum,” ucap Sarwendah.

Permintaan Betrand itu berawal ketika remaja berusia 14 tahun tersebut melihat Thania minum ASI-nya. Betrand kemudian bercerita bahwa sejak kecil dirinya tidak pernah minum ASI, melainkan hanya diberi air teh.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

“Jadi pas saat aku nyusuin, dia (Betrand) selalu bilang gini, 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin dia gitu, kakak dulu waktu kecil dikasihinya teh sama omah,' dia bilang gitu,” tutur Wendah.

Sejak saat itu, Ruben dan Sarwendah memberinya ASI untuk diminum. Mereka selalu menyimpan banyak ASI di kulkas untuk Betrand.

“Setiap hari nyiapin kebetulan emang ASI masih ada banyak, jadi ada dua kulkas. Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, jadi akhirnya dikasih ke kakak (Betrand),” kata Sarwendah lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya