Bertemu Roy Kiyoshi, Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Nangis Sambil Sujud

Momen pemilik akun Hikmah Kehidupan meminta maaf kepada Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Viva.co.id/ Aiz Budhi

VIVA – Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan karena diduga melakukan fitnah kepada dirinya dan Ruben Onsu. Akun tersebut mengunggah Video berjudul ‘Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!’ yang dinilai merugikan banyak pihak.

Viral Tanah Kuburan Dijual di E-commerce Bikin Geger Warganet, Bisa Buat Pesugihan?

Hari ini, dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya Henry Indraguna, Roy Kiyoshi bertemu dengan pemilik akun tersebut, yakni Eka Aulia Brilianto alias Abriel. Abriel datang didampingi oleh kedua orangtuanya. Bertemu dengan Roy, mereka bertiga mengutarakan permintaan maaf.

Bahkan, ayahanda dari Abriel, yakni Abu Tholib, sampai bersujud sambil menangis meminta maaf kepada paranormal tersebut. Dia mengucapkan permintaan maafnya, setelah sang anak mengunggah video yang akhirnya berujung perkara hukum, karena dianggap sebagai fitnah dan merugikan banyak pihak.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

“Pak Roy, Saya minya maaf. Ampun pak ampun,” kata Abu Tholib sambil menangis, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 19 November 2019.

Baca juga: Ruben Onsu Berikan ASI Sarwendah untuk Betrand Peto, Ini Alasannya

Jordi Onsu Batal Gunakan Produk yang Dukung Israel

Merasa kurang nyaman, Roy kemudian menenangkan Abu Tholib dan mengajak keluarga Abriel untuk duduk dan berbincang, guna mendapat solusi terbaik atas masalah yang terjadi selama ini.

“Enggak apa-apa, aduh jangan- jangan (sujud). Kita duduk dulu ya pelan-pelan kita ngobrol dulu,” kata Roy.

Setelah duduk bersama, Abriel sambil menangis dan terisak kembali mengutarakan permintaan maafnya. Abriel tidak pernah menyangka kasus ini akan menjadi besar.

“Saya minta maaf yg sebesar-besarnya maaf saya enggak tau akan seperti ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” kata Abriel.

Seperti yang sudah diketahui, Roy sudah melaporkan Abriel karena video yang diunggah ke akun YouTube tersebut dianggap telah menyebar fitnah dan dinilai telah merugikan banyak pihak, yaitu Roy Kiyoshi, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Diketahui video yang diunggah melalui akun Hikmah Kehidupan milik Abriel, memasukan gambar saat Roy Kiyoshi membahas restoran yang menggunakan pesugihan, guna melariskan usaha dan mendatangkan banyak pembeli.

Saat itu, Roy hanya menyebut inisial, tetapi akun Hikmah Kehidupan malah menyebut inisial tersebut adalah Ruben Onsu. Penulusuran VIVA.co.id, video tersebut sudah dihapus dari akun Hikmah Kehidupan, dan Abriel sendiri sudah membuat video klarifikasi atas kesalahannya itu melalui video baru yang diunggah ke YouTube. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya