Sebelum Meninggal, Cecep Reza Bombom Sempat Kerja Bareng Vanessa Angel

Cecep Reza
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Aktor sekaligus fotografer Cecep Reza ‘Bombom’ tutup usia 31 tahun pada hari Selasa, 19 November 2019 jam 14.50. Kabar duka ini diketahui dari akun instagramnya aktor Ade Firman Hakim

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Berdasarkan instagram story almarhum, pemeran Bombom dalam Sinetron Bidadari ini tadi malam masih sempat bekerja di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dia memotret temannya, Vanessa Angel. Ade pun kaget tak menyangka dengan kabar duka tersebut.

Apalagi Ade rajin berkomunikasi dengan almarhum sejak berteman sekitar satu setengah tahun yang lalu. Terlebih lagi, Cecep baru saja pasang ring pada jantungnya.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Awalnya aku dapat kabar duka dari grup fotografer. Beberapa hari lalu juga masih chatting dia bilang pasang ring (jantung), ada saya posting juga di instagram. Makanya saya kaget," kata Ade dihubungi VIVA hari Selasa, 19 November 2019.

Ade juga tahu  bahwa tadi malam Cecep memotret Vanessa Angel. "Nah tadi malam juga dia masih kerja, fotoin Vanessa Angel. Saya kan lagi kerja, makanya sempat kaget dan syok juga tahu kabar ini," tutur dia.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Vanessa langsung memposting rasa dukanya di instagram karena tak menyangka akan kehilangan sosok teman dekat yang baik hati.

"Ya Allah cep baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak sekarang kamu udah dipanggil duluan sama tuhan semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya ya cep. Yg tenang disana ya," tulis Vanessa.

Almarhum tengah berada di rumah duka Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3 Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya