Pensiun Main Sinetron, Cecep Reza Bombom jadi Fotografer

Cecep Reza
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Cecep Reza, pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari yang juga dibintangi Marshanda,  meninggal dunia hari Selasa, 19 November 2019 jam 14.50. Semasa hidup, dia dikenal sebagai pesinetron yang baik dan ramah kepada teman-temannya.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Lama tak terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron, Cecep Reza diketahui terjun ke dunia fotografi. Profesi itu pun sudah dijalaninya sejak 5 tahun terakhir.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep Reza sempat memamerkan salah satu hasil karyanya di Instagram.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

"Photography itu bagaikan wine, semakin tua dan semakin lama RASA nya semakin enak dan mahal," tulis dia.

Dia memamerkan foto Kunto Aji saat di atas panggung konser di Jakarta pada tahun 2017. Dia senang karena Kunto Aji memberi respons terhadap karyanya yang luar biasa.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Kunto Aji juga memberikan ucapan terima kasih lewat kolom komentar. Artis lain yang juga kerap dia foto dengan kamera kesayangannya adalah Marshanda. Persahabatan Cecep Reza dan Marshanda memang sudah terjalin sejak kecil.

Tak hanya itu, beberapa jam lalu Cecep juga sempat memotret Vanessa Angel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Cecep dan Vanessa juga sudah saling kenal sejak beberapa waktu yang lalu.

Dalam Instagram Story yang diunggahnya, Cecep Reza terlihat sehat dan bugar. Namun, siapa sangka dia baru saja pasang ring di jantungnya seperti yang dikabarkan dari obrolan Cecep dan Ade Firman Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya