Netizen untuk Cecep Reza: Makasih Udah Temani Masa Kecil Kami, Bombom!

Cecep Reza dan Cast Bidadari.
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Cecep Reza meninggal dunia, Selasa, 19 November 2019. Kabar duka tersebut pertama kali tersebar lewat akun Instagram aktor Ade Firman Hakim. Belum diketahui penyebab meninggalnya Cecep Reza, namun Ade Firman mengungkap bahwa Cecep sempat ingin pasang ring pada jantungnya.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Aktor yang kini terjun sebagai fotografer itu dikenal luas lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari. Bombom adalah anak manja dan nakal, saudara tiri Lala yang diperankan oleh Marshanda. Aktingnya dalam sinetron populer tersebut berhasil dikenang para penontonnya.

Kepergian Cecep Reza menjadi duka bagi masyarakat Indonesia yang kerap menikmati aktingnya di layar kaca dahulu. Warganet mengirimkan ucapan duka lewat akun Instagram Cecep. 

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

"Selamat jalan kak @cecepreza_ Innalilahiwainnaillahi rojiun terimakasih kak telah hadir di masa kecil kami sebagai pemeran bombom. Beristirahat dengan tenang," kata salah seorang warganet.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Cecep Reza Bombom Sempat Kerja Bareng Vanessa Angel

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

"Rest in peace bom bom.. panutan kami menemani kami setiap makan malam semasa sd."

"Innalilahiwainnaillahi rojiun..terimakasih sudah ada dalam masa kecil saya. . dgn sinetronnya dlu.. selamat jalan smg Allag menerima semua amal ibadahmu."

"Makasih yaaa bombom yang suda pernah menghiasi masa kecil kami, we love you," tulis yang lain.

Cecep Reza memang terkenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari. Namun almarhum juga mengisi banyak sinetron, acara televisi, dan film.

Cecep Reza juga pernah membintangi sinetron Jin dan Jun (1996-2001), Istri Pilihan (1997-1998), Tuyul & Mbak Yul (1997-2001), Istri-Istri (1999), Panji Manusia Millenium (1999-2000), dan lain sebagainya. Dia juga muncul dalam film Joshua oh Joshua (2001), The Tarix Jabrix, dan sebagainya. Cecep pun pernah jadi pengisi acara Extravaganza ABG.

Selamat Jalan, Cecep Reza!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya