Sebelum Meninggal, Cecep Reza Bombom Ingin Bertemu Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Cecep Reza yang terkenal karena  memerankan tokoh Bombom dalam sinteron Bidadari, menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Cecep meninggal di usia 31 tahun.

Violenzia Jeanette Putus dari Marcelino Lefrandt, Tegaskan Bukan karena Perbedaan Agama

Kabar meninggalnya Cecep dibenarkan oleh Marcelino Lefrandt, lawan mainnya dalam sinetron Bidadari. Marcelino sendiri, dalam sinetron tersebut berperan sebagai ayah tiri Bombom.

“Ya benar (meninggal dunia). Saya juga lagi cari-cari berita karena baru tahu,” ucap Marcelino saat dihubungi.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng

Marcelino juga mengatakan bahwa kurang lebih sebulan yang lalu, Cecep Reza sempat mengajaknya untuk bertemu dan ngobrol bareng. Namun, hal itu tidak bisa terwujud karena jadwal pekerjaan Marcelino yang padat.

“Sebulan lalu sempat dia ajak saya ketemuan, ngobrol-ngobrol. Tapi sayang, saya sibuk. Jadi enggak jadi,” kata Marcelino.

Mantan Suami Violenzia Jeanette Lamar Kekasihnya, Isu Perselingkuhan Semakin Dipercaya

Lebih lanjut, aktor kelahiran Manado itu juga mengatakan bahwa di matanya, Cecep di adalah sosok adik yang sangat baik dan menyenangkan.

“Seorang adik yg sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol. Kita doakan semoga Cecep mendapat tempat yang layak di surga,” ujarnya.

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Marcelino Lefrandt Buka Suara Terkait Putus Hubungan dengan Violenzia

Aktor Marcelino Lefrandt akhirnya buka suara terkait dengan hubungannya yang telah kandas dengan Violenzia Jeanette. Seperti diketahui hubungan asmara mereka sudah putus.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023