Cecep Reza Bombom di Mata Keluarga, Sosok yang Bertanggung Jawab

Cecep Reza
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Kepergian Cecep Reza meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang, terutama bagi keluarga terdekatnya. Sosok pria yang sempat memerankan Bombom dalam sinetron Bidadari itu dikenal sebagai sosok yang berkarakter di mata keluarga. 

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

"Saya cuma jawab satu kata yang mewakili, luar biasa, "ucap Rizky, adik dari Cecep saat ditemui di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta, Selasa malam, 19 November 2019. 

Sementara itu, Reza juga dikenal sebagai seseorang yang sangat bertanggung jawab. Hal itu diungkapkan oleh Ritzu, adik ipar Cecep yang merupakan istri dari Rizky. 

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

"Ya, aku kan adik iparnya. Cuma dia baik, orangnya enggak banyak omong, tapi tahu pendekatan sama aku gimana dan dekat sama keponakan juga. Dia juga bertanggung jawab juga, selalu nanyain. Kadang kita punya kesibukan masing-masing, tapi nanya gimana kegiatannya, tadi ngapain," kata Ritzu.

Aktor Cecep Reza meninggal dunia hari Selasa, 19 November 2019 jam 14.50 WIB. Pemilik nama lengkap Mochammad Syariful Zannah itu meninggal di usia 31 tahun.

Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram aktor Ade Firman Hakim. Ade juga mengunggah chat-nya dengan almarhum. Dalam percakapan itu, diketahui bahwa Cecep sempat ingin memasang ring pada jantungnya.

Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3 Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020