Keinginan Terakhir Cecep Reza Bombom, Pergi ke Tanah Suci

Cecep Reza.
Sumber :
  • Instagram/cecepreza_

VIVA – Almarhum aktor Cecep Reza dikenal sebagai sosok yang bertanggung jawab di mata keluarganya. Pribadinya dikenal perhatian terhadap seluruh anggota keluarga, termasuk pada keponakan dan juga adik iparnya.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Semasa hidup, ia juga dikenal sebagai orang yang tidak neko-neko. Meski demikian, ia sempat memiliki suatu keinginan yang masih belum terwujud hingga akhir hayatnya.

"Ada. Dulu pas mau nikah kan pengin sempat umrah bareng keluarga, tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada, ya enggak kesampean," ucap mertua dari Cecep Reza, Tuti Herawati saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta, Selasa, 19 November 2019.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Menurut Tuti, Cecep ditemukan meninggal pada saat tidur. Ia sempat didiagnosis memiliki penyakit jantung. Bahkan pada Minggu lalu ia sempat menjalani operasi jantung.

Seperti diketahui, aktor Cecep Reza meninggal dunia hari Selasa, 19 November 2019 jam 14.50 WIB. Pemilik nama lengkap Mochammad Syariful Zannah itu meninggal di usia 31 tahun. Dia dikenal lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari.

Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Kabar duka ini diketahui dari akun instagram aktor Ade Firman Hakim. Ade juga mengunggah chat-nya dengan almarhum. Dalam percakapan itu, diketahui bahwa Cecep sempat ingin memasang ring pada jantungnya.

Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3 Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020