Cecep Reza Bombom Meninggal, Marshanda Ucap Janji

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Aktris Marshanda terkejut saat sahabat masa kecil yang pernah satu sinetron dengannya di Bidadari, Cecep Reza, meninggal dunia. Air mata langsung mengalir deras dari pipi Marshanda saat mendengar kabar duka tersebut.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku shock dan nangis,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa, 19 November 2019.

Marshanda beberapa waktu lalu sempat menghabiskan waktu bersama Cecep. Ia syuting untuk channel Youtube Marshanda. Semasa hidupnya, Marshanda melihat Cecep sebagai pribadi yang baik hati dan gemar membantu orang-orang di sekitarnya.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

“Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asyik, mau bantu orang, supportive sama aku. Dari kecil kenal sampe sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku,” kata Marshanda.

Sifat tersebut tentu bertolak belakang dengan peran Cecep Reza dalam sinetron Bidadari. Sinetron yang tayang pada tahun 2000 itu, Cecep berperan sebagai Bombom, yang selalu menjahili sepupunya Lala, yang diperankan Marshanda.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Bombom tidak hanya melancarkan aksinya di rumah tapi juga di sekolah dan mengumpulkan teman lain untuk menjahili Lala. Kehidupan Lala terbantu sejak kemunculan peri yang diperankan Ayu Azhari.

Marshanda masih sangat syok dengan kabar tersebut. Untuk menghormati Cecep, Marshanda akan mengeluarkan karya dalam waktu dekat.

“Aku sangat amat sedih. Aku shock. Aku akan keluarkan karya untuk mengenang Cecep,” kata Marshanda.

Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 sekitar pukul 14.50. Cecep meninggal di usia 31 tahun. Cecep diduga menghembuskan napas terakhir karena serangan penyakit jantung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya