Maafkan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Cabut Laporan

Roy Kiyoshi bertemu dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi, hari ini, Selasa, 19 November 2019, bertemu dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, yakni Eka Aulia Brilianto alias Abriel.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Abriel pada saat konferensi pers berlangsung selalu menangis ketika berbicara kepada awak media. Remaja berusia 21 tahun itu mengakui perbuatan salahnya tersebut.

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Maaf, saya enggak tau akan seperti ini, saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” kata Abriel, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Baca juga: Ngeri, Roy Kiyoshi Sebutkan Ciri-ciri Restoran yang Pakai Pesugihan

Roy pun tampaknya tidak tega melihat permintaan maaf tulus dari Abriel bersama kedua orangtuanya yang sampai menangis dan bersujud. Maka dari itu, Roy menerima permintaan maaf tersebut dan akan mencabut laporan yang sudah masuk di Polda Metro Jaya.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“Aku orangnya enggak tegaan sebenarnya, aku mencabut laporan karena aku melihat niat baik dia. Orang kan punya salah, kenapa enggak dimaafin,” ucap Roy Kiyoshi.

Roy percaya bahwa semua orang itu pernah berbuat kesalahan. Maka dari itu, ia ingin memberi kesempatan kedua kepada Abriel untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Aku percaya semua orang baik tapi terkadang orang itu kebablasan atau salah jalan. Enggak masalah dikasih kesempatan kedua. Itu maksud saya,” tutur Roy.

Seperti yang sudah diketahui, Roy sudah melaporkan Abriel karena video yang diunggah ke akun YouTube Hikmah Kehidupan. Judul video tersebut adalah ‘Mengejutkan ! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan ? Sudah Makan Korban !!!'

Video tersebut dianggap telah menyebar fitnah dan dinilai telah merugikan banyak pihak, yaitu Roy Kiyoshi, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya