Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Haykal Kamil.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Haykal Kamil mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya aktor Cecep Reza, yang tak lain adalah teman dekatnya dalam sinetron Bidadari yang tayang tahun 2000-an silam. Dalam sinetron itu, Cecep berperan sebagai Bombom.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Ucapan belasungkawa itu dituliskan Haykal di unggahan Ade Firman Hakim.

Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT,” tulis Haykal Kamil.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Saat dihubungi, Haykal mengatakan bahwa ia sudah mendengar kabar tentang Cecep Reza yang baru saja meninggal dunia. Namun, Haykal enggan untuk berkomentar lebih jauh.

“Iya, sudah. Baru dengar. Cuma saya belum bisa kasih komentar dulu, karena saya belum tahu gimananya,” kata Haykal saat dihubungi Selasa, 19 November 2019.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Aktor kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan Cecep Reza. Maka dari itu, kabar duka ini sangat mengagetkan untuk Haykal.

“Ah, sudah lama banget (enggak ketemu). Makanya saya enggak mau komentar dulu. Ini mau ke sana (rumah duka),” kata Haykal.

Almarhum Cecep Reza meninggal saat sedang tidur, Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB. Sebelum meninggal dunia, Cecep diketahui menderita penyakit jantung dan sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya