Deretan Kostum Anya Geraldine yang Bahaya Banget, Bikin Gagal Fokus

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama selebgram Anya Geraldine sudah enggak asing lagi. Ia terkenal dengan paras cantik dan penampilan stylish.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Anya sering mem-posting pose seksi di media sosial, yang membuatnya mendapat dua kali teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Tahun 2016, KPAI memberikan teguran untuk Anya terkait video mesranya yang diunggah di YouTube. Kejadian serupa terulang di tahun 2018, dia kembali menjadi sorotan KPAI gara-gara konten vulgarnya.

Tapi hal itu enggak menghentikan Anya untuk tampil unik dan sesekali menggoda. Ia juga suka bereksperimen dengan berbagai gaya.  Termasuk mengenakan kostum seru untuk pemotretan atau acara khusus. Yuk, intip kostum Anya Geraldine yang super hot!

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Red riding hood

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Anya menjelma menjadi si tudung merah versi horor untuk acara Halloween. Walaupun dengan make up goresan luka di wajah, dia tetap kelihatan cantik. Kostumnya pun girly dengan bustier seksi dan tudung merah panjang.

Fifty shades of Geraldine

Kostum dan caption dalam akun instagram pribadi Anya mengingatkan kita akan tokoh dalam novel erotis, Fifty Shades of Grey. Kostum serba hitam yang seksi dengan stocking dan atasan lace membuatnya terlihat dewasa. Dipadukan dengan make up natural, cantik maksimal!

School girl

Kali ini, Anya tampil innocent ala anak sekolah. Ia kelihatan cute saat mengenakan seragam lengkap dengan kaos kaki dan sneakers. Caption-nya juga menggelitik, "Halo kak jgn bully aku ya #anaksekolahlagi."

Angelic demon

Anya menggambarkan dirinya sebagai angelic demon, yang kira-kira maksudnya bidadari yang punya sisi nakal. Sebutan ini tergambar dalam foto yang dia unggah di Instagram. Anya memakai little black dress dengan lapisan sheer, make up bold dan enggak ketinggalan tanduk dan hallow di atas kepalanya.

Cat woman

Masih nuansa Halloween, kali ini Anya memilih kostum serba latex bertema cat woman yang hot! Makin seksi dengan high heels hitam dan rambut keunguan. Yang unik, ada telinga kucing dan ekor yang menyembul di kostumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya