Jajang C Noer Ungkap Kondisi Ria Irawan: Cantik Seperti Biasanya

Jajang C Noer
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktris senior Jajang C Noer, datang menjenguk sang sahabat Ria Irawan yang sedang dirawat secara intensif di RSCM.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Ditemui usai menjenguk, Jajang menjelaskan bahwa kondisi sahabatnya itu semakin membaik. Menurutnya, Ria tampak segar dan semakin cantik. Meski begitu, Jajang menjelaskan bahwa Ria masih sedikit kesulitan saat berbicara.

“Dia (Ria) segar banget, tampangnya cantik seperti biasanya. Masalahnya dia lama kalau mau ngomong sesuatu mencari kata yang tepat lama,” ucap Jajang C Noer.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Baca juga: Ada Tumor Dalam Kepala Ria Irawan yang Bikin Sulit Bicara

Aktris kelahiran Prancis itu juga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Ria Irawan diisi dengan obrolan yang penuh dengan canda tawa.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

“Saya enggak tahu soal perkembangan ya, tapi yang saya tahu dia segar banget dan cantik banget bisa ketawa dan becanda kami,” tuturnya.

Lebih lanjut, di mata Jajang C Noer, Ria Irawan adalah sosok yang baik hati dan tidak pernah segan untuk menolong orang yang sedang membutuhkan.

“Sosok hatinya baik selalu menolong siapa yang perlu bantuan dan riang ya,” ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui, Ria Irawan kembali terserang penyakit kanker getah bening setelah sebelumnya penyakit kanker tersebut sempat sembuh pada awal tahun 2019 lalu.

Namun, penyakit kanker getah bening itu kembali menimpa Ria Irawan. Menurut kabar yang beredar, Ria kembali dirawat di rumah sakit sejak bulan Agustus lalu. Ria sempat diperbolehkan pulang, namun pada tanggal 18 November harus menjalani perawatan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya