Duka Ade Firman Hakim Atas Kepergian Cecep Reza Bombom

Ade Firman Hakim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sederet selebriti dan warganet merasa sedih kehilangan sosok Cecep Reza yang terkenal lewat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari. Dia beradu akting dengan Marshanda, Ayu Azhari dan Marcellino Lefrandt. Cecep meninggal di usia 31 tahun hari Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 WIB.

Doa untuk Ariel dan Luna Maya Sampai Nadya Mustika Dihujat Warganet

Rekan selebriti sekaligus sahabatnya, Ade Firman Hakim juga mengaku kaget tak menyangka bahwa Cecep secepat ini meninggalkan orang-orang yang mencintainya. Apalagi kemarin malam, Cecep baru saja memotret Vanessa Angel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Saya sedih enggak bisa ke rumah duka dan ke pemakaman karena sedang mengisi acara sekarang. Makanya saya syok dan kaget banget, padahal kita baru aja chatting beberapa hari lalu. Dia bilang pasang ring (jantung)," kata Ade dihubungi VIVA, Selasa, 19 November 2019.

Terungkap Ade Firman Sakit Asma, Stres Ditangani Seperti Pasien Corona

Pertemanan mereka dimulai sejak sekitar satu setengah tahun lalu. Ade dan Cecep main sinetron bareng. "Jadinya dekat, apalagi sama-sama suka foto juga. Bahkan rencananya kita mau bikin film pendek," tutur Ade lagi.

Ade mengungkapkan bahwa Cecep beralih profesi sebagai videografer sejak lima tahun lalu. Kemudian dia menjadi fotografer dan memotret berbagai objek dan juga teman-teman selebriti.

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka

"Dia baik banget, makanya kami jadi teman akrab," ucap Ade lagi.

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020