Emma Watson Pernah Naksir Tom Felton

Emma Watson
Sumber :
  • instagram.com/filippa_k

VIVA – Rupert Grint berbicara tentang hubungan akrab antara lawan mainnya "Harry Potter" Emma Watson dan Tom Felton.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Seperti dikutip dari USA Today, selama wawancara dengan Entertainment Tonight, Tom Felton, aktor berusia 31 tahun itu mengatakan Watson (yang berperan sebagaj Hermione Granger dan memiliki rasa kepada Ron Weasley-nya) mungkin sebenarnya memiliki perhatian untuk Felton, yang memerankan musuh bebuyutan Draco Malfoy.

Ketika ditanya apakah dia bisa melihat lawan mainnya berkencan, dia menjawab, "Ya, saya bisa. Selalu ada sesuatu. Ada sedikit percikan."

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Baca Juga: 2020 Turis Dilarang Kunjungi Bali, Kenapa?

Dia melanjutkan, "Saya tidak ingin memulai apa pun ... tapi kami masih anak-anak. Itu seperti cinta monyet."

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Sedangkan untuk dirinya sendiri, Grint mengatakan dia "bebas percikan" saat syuting waralaba tersebut.  Emma Watson, 29, menjadi berita utama awal bulan ini karena menempatkan putaran baru pada istilah "single."

 "Aku tidak pernah percaya omongan keseluruhan 'aku bahagia jadi single. Aku seperti, 'Ini benar-benar hebat.' Butuh waktu lama, tapi aku sangat senang (menjadi lajang). Saya menyebutnya bermitra sendiri,” katanya kepada British Vogue.

Felton kemudian memuji label baru Emma Watson. Aktor, 32 tahun ini menyatakan kekaguman terhadap sesama bintang "Potter" dan mendukung langkah Emma Watson untuk mengidentifikasi diri sebagai "pasangan diri."

"Aku suka itu! Ini pertama kalinya aku mendengarnya, tapi ini bagus. Aku dalam kategori yang sama, jujur ??denganmu, cukup senang bermitra sendiri," katanya kepada Daily Mail.

Dia menambahkan dia berpikir orang perlu mencintai diri mereka sendiri sebelum mereka bisa mencintai orang lain.

"Saya pikir di zaman sekarang ini bukan keharusan untuk bersama seseorang hanya demi kebersamaan dengan seseorang, jadi saya menyukai gagasan untuk bermitra sendiri," kata Felton.

Tom Felton mengunggah foto di Instagram pada bulan Agustus tentang dia dan Emma Watson saat menghabiskan waktu bersama dan bermain gitar di Afrika Selatan.

"Dia adalah seorang wanita muda yang sangat cerdas dan cantik, jadi selalu menyenangkan untuk bertemu satu sama lain dan sedikit mengenang masa lalu tetapi juga tentang menantikan masa depan," tambahnya.

Ada hal yang memicu spekulasi penggemar tentang kencan para artis tersebut. Pada sebuah wawancara tahun 2012 tentang "The Jonathan Ross Show," di mana Emma Watson mengaku naksir Tom Felton.

 "Antara usia 10 dan 12, aku naksir Tom Felton," akunya.  "Kami mencintai orang jahat, dan dia beberapa tahun lebih tua dan dia punya skateboard."

Namun, hubungannya dengan Grint dan Daniel Radcliffe (Harry Potter) adalah "persahabatan murni," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya