Ramai Pamer Saldo ATM di YouTube, Andhika Pratama: Sampah!

Andhika Pratama
Sumber :
  • Instagram/andhiiikapratama

VIVA – Konten sejumlah artis dan YouTuber pamer saldo ATM menuai kritik dari banyak kalangan, termasuk dari para selebriti. Salah satunya datang dari pasangan artis, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Pinkan Mambo Sebut Omzet Arya Khan Capai Triliunan, Kini Tertawa Lihat Isi Dompet Suami

Lewat konten YouTube yang diunggah ke channel mereka pada 17 November lalu, Andhika mengkritik teman-teman artisnya yang suka pamer saldo ATM. Andhika menolak jawab pertanyaan netizen tentang berapa nominal pengeluaran yang diberikannya untuk Ussy setiap bulan.

"Aku paling enggak suka, aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM di YouTube. Kalau aku ngomong aku ngasih bulanan kamu berapa, enggak ada bedanya aku dengan mereka," kata Andhika.

Saldo Sisa 3 Dolar Gak Makan Cuma Minum Air, Uya Kuya ke Cinta: Ngaco Anak Gue Nih

Ussy pun enggan membicarakan nominal. Mereka berkata, berapa pun yang didapat dan diberi, berkah adalah hal utama. 

Baca Juga: Fenomena Artis Pamer Saldo ATM, YouTuber: Itu Buruk dan Bahaya

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Kita enggak ngomongin nominal, yang penting berkah," kata Ussy.

"Sorry to say buat temen-temen yang gue kenal. Gue enggak ada masalah dengan kalian, gue resah sama yang kalian buat, itu aja. Di atas langit masih ada langit," lanjut Andhika. 

Presenter itu pun juga tak menyangka, konten pamer saldo ATM banyak ditonton warganet. Andhika lagi-lagi mengaku tak suka, karena perihal tersebut bukan sesuatu yang harus diketahui publik. Andhika ogah menyebutkan saldo ATM-nya ketika warganet bertanya.

"Lihat aja yang punya artis lain. Gila ya, orang berani nanya begini, berarti orang tertarik nonton gituan. Gila lo, untuk apa sih lo kepo dengan hal begituan. Sorry to say ya YouTube, gue sih mulai cinta ya sama YouTube tapi gila, kolom trending lo sampah," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya