Ashanty Jalani Endoskopi, Aurel Hermansyah: Bunda Kuat!

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi Ashanty saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ashanty akan menjalani endoskopi di bagian ususnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ini mau diendoskopi. Hanya boleh makan putih-putih ini, tetap dinikmati," kata Ashanty di Instagram Story.

Melalui fitur QnA di Instagram, Ashanty juga tampak menjawab pertanyaan warganet dan menjelaskan bahwa dirinya harus menjalani operasi endoskopi karena autoimun yang dialaminya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Autoimmune nya mau di check, ke arah mana aja inflamasi nya. Jadi harusnl sampai tuntas, udah 3 hari di rs ngga betah. Hari ini dibiopsi diambil buat sample. Doain yaaa," jelas Ashanty.

Anak tiri Ashanty, yakni Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan ia dan Ashanty yang sedang berpelukan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Melalui caption yang ditulisnya, Aurel meminta doa agar pengobatan Ashanty berjalan lancar. Ia juga menyebut bahwa sosok Ashanty adalah wanita yang kuat.

Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buat bunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh???? bunda kuat!! i love u so much ndut????????????????,” tulis Aurel dalam unggahan tersebut, Rabu, 20 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya