Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

Indra Birowo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kepergian aktor pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari, yakni Cecep Reza, menyisakan luka yang mendalam, tidak hanya di hati keluarga, tetapi juga rekan dan sahabat artis.

Innalillahi, Indra Birowo Bawa Kabar Duka

Salah satu rekan artis yang memiliki kedekatan dengan Cecep Reza adalah Indra Birowo. Aktor kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa kedekatan antara dirinya dan Cecep terjalin setelah terlibat dalam satu judul program televisi.

Indra sendiri sebenarnya sudah lama tida bertemu dengan Cecep, keduanya kembali dekat sejak tiga bulan terakhir.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

"Belakangan sekitar 2-3 bulan ini saya sering main lagi sama Cecep," ujar Indra usai pemakaman Cecep Reza di TPU Penggilingan Layur, Jakarta Timur, Rabu, 20 November 2019.

Sebelum Cecep meninggal dunia, Indra mengakatan bahwa ia dan almarhum sahabatnya itu sering bercerita tentang bisnis kuliner yang dijalani Cecep, Indra ingin mengukuti jejak tersebut.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

"Ketemu-ketemu lagi itu sekitar 3 atau 4 bulan yang lalu, saya mau bikin usaha, kan dia udah bikin usaha makanan, saya mau konsultasi sama dia ketemuan tuh di daerah Ampera," tutur Indra.

Lebih lanjut, Indra dan Cecep pun semakin dekat karena ternyata keduanya punya kegemaran yang sama yakni motret.

"Nah dari situ mulai deket lagi, dekeeet terus saya juga sudah mulai hobi motret lagi. Temen saya yang paling deket, jago motret itu salah satunya si Cecep," ujarnya.

Cecep Reza meninggal pada Selasa, 19 November 2019. Cecep meninggal dunia karena penyakit jantung di usia 31 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya