Merasa Banyak Masalah, Atta Halilintar: Saya Bukan Orang Sempurna

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – YouTuber ternama Atta Halilintar, akhir-akhir ini memang kerap ditimpa masalah dan isu miring. Setelah masalahnya dengan Bebby Fey mereda,  tiba-tiba saja saat ini Atta kembali ditimpa isu miring karena dianggap telah menistakan agama.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Ditemui awak media, YouTuber berusia 25 tahun itu tidak mau ambil pusing karena saat dini dia sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib karena dugaan masalah penistaan tersebut. Ia menyerahkan semuanya kepada pihak pengacaranya.

“Ya aku sih no comment saja ya. Orang-orang hukum juga kan sekarang pintar dia pasti tahu mana orang yang cuma cari sensasi mana yang benar-benar baik sama aku. Aku menyerahkan semuanya kepada orang-orang berpengalaman saja,” ucap Atta di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Atta menambahkan bahwa semua masalah yang datang kepadanya dianggap sebagai proses pendewasaan. Menurut Atta, dia bukanlah orang sempurna yang tidak pernah berbuat salah.

“Kalau aku pribadi sih masalah tuh kita jadiin pelajaran untuk mendewasakan hidup ini ya, kita ini bukan manusia sempurna, enggak mungkin enggak bikin salah, semua orang pasti bikin salah, apalagi aku yang manusia biasa, bukan superman,” tuturnya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Lebih lanjut YouTuber kelahiran Riau itu juga mengungkapkan bahwa setiap masalah adalah proses perjalanan hidup sejak kecil hingga saat ini yang harus ia lalui.

“Aku bukan orang yang lahir langsung sempurna, pasti banyak banget yang aku pelajari di hidup ini, dari aku kecil sampai sekarang banyak banget pelajaran untuk lebih baik lagi,” kata Atta Halilintar.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024