Dua Pengisi Suara Frozen 2 Raih Penghargaan di Hollywood of Fame

Dua Pengisi Suara Disney’s “Frozen 2” Raih Penghargaan di Hollywood Walk of Fame
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pengisi suara karakter Elsa, Idina Menzel, dan pengisi suara karakter Anna, Kristen Bell, mendapat penghargaan di Hollywood Walk of Fame, melalui film terbaru Walt Disney Animation Studios, Frozen 2.

Diam-diam, 6 Artis Ini Investasi di Bisnis Ganja

Idina Menzel dan Kristen Bell menjadi orang ke-2681 dan 2682 yang mengukirkan namanya pada kategori motion pictures and live theatre/performance.

Nama kedua aktris tersebut akan diabadikan di depan Pantages Theatre, sebuah teater bersejarah di Hollywood dan berada di 6225 Hollywood Boulevard dekat Hollywood and Vine.

Artis Hollywood Dax Shepard Kecelakaan Motor, Tubuhnya Remuk

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 20 November 2019, acara peresmian tersebut dipandu oleh Rana Ghadban selaku the Hollywood Chamber of Commerce. Prosesi peresmian bintang milik Kristen Bell dilakukan oleh artis dan musisi, Jackie Tohn dan pencipta The Good Place, Michael Schur.

Sedangkan prosesi peresmian bintang yang bertuliskan nama Idina Menzel dilakukan oleh Alan Horn, selaku chief creative officer The Walt Disney Studios dan juga Josh Gad, pengisi suara Olaf di film Frozen dan Frozen 2.

Libur Akhir Tahun, Mall Central Park Gelar Tema Disney Frozen 2

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian sertifikat oleh Mayor Eric Garcetti kepada kedua aktris, Idina Menzel dan Kristen Bell, sebagai perwakilan dari The People of Los Angeles.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Frozen 2 dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney Frozen 2 sudah hadir di seluruh bioskop Indonesia, mulai hari ini, Rabu 20 November 2019.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas rayakan Diwali pertama sang putri

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Akhirnya Perlihatkan Wajah Anak ke Publik

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas akhirnya membawa putri kecil mereka bernama Malti ke acara publik pertamanya saat Jonas Brothers menerima Hollywood Walk of Fame.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2023