Aurel Hermansyah Sebut Belum Ada Obat untuk Penyakit Autoimun Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Ashanty saat ini masih harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ada banyak hal yang membuat Ashanty harus melakukan pemeriksaan lanjutan. Mulai dari endoskopi di bagian ususnya hingga pemeriksaan lainnya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Tak cuma itu, karena autoimun yang dideritanya, tubuh Ashanty juga sempat dikabarkan mengalami bentol-bentol.
Kepada awak media, Aurel Hermansyah membenarkan kabar bahwa saat ini Ashanty tengah dirawat dan terdapat banyak bentol-bentol di bagian tubuhnya.

Aurel juga mengatakan bahwa saat ini belum diketahui jenis penyakit yang sedang diidap Ashanty, selain itu Aurel juga mengatakan hingga saat ini belum ada obat untuk Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol seluruh badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya saja,” ucap Aurel di Kawasan Kasablanka, Rabu, 20 November 2019.

Wanita berusia 21 tahun itu juga menjelaskan bahwa karena penyakitnya itu, saat ini Ashanty banyak mendapat pantangan untuk mengonsumsi makanan.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Pantangannya banyak. Enggak boleh tepung, enggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya enggak boleh harus yang organik gitu-gitu,” ucap Aurel.

Ia pun menambahkan bahwa sebelumnya Ashanty tidak pernah terserang penyakit seperti ini. Aurel bersama keluarga besarnya hanya bisa berdoa dan berusaha.

“Belum (pernah). Belum, ini pertama kali makanya kita dari kemarin pokoknya berdoa saja,” kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya