Berat Badan Naik 10 Kg, Nina Zatulini Santuy Gak Niat Diet

Nina Zatulini
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Pesinetron cantik Shadrina Zatulini Munaf atau Nina Zatulini, sudah lama tidak terlihat wara-wiri di layar kaca. Rupanya, ia memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan dan memilih fokus membesarkan dua buah hatinya yang masih kecil-kecil. 

Karantina di Rumah, Nina Zatulini Hamil Lagi

Ditemui saat peluncuran scarf Zee Zee Shahab x My Cantik, tubuh Nina Zatulini terlihat lebih berisi. Nina, sapaan akrabnya, mengaku pasca melahirkan anak keduanya, Khanza Inara Chandra, dirinya belum berniat untuk melakukan diet.

"Aku mikirnya lebih ke anak dulu, kalaupun nanti aku diet, nunggu ampe anak aku selesai ASI. Emang masih lama, aku menyusui anak baru setahun, pengennya nyusuin anak 2 tahun. Entar kalo anak makannya udah pinter, nyusu cuma kaya selingan aja, mungkin udah kepikiran buat diet. Tapi belum sekarang, karena belum setahun juga," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019. 

Nina Zatulini Belum Siap Main Sinetron Lagi, Takut Kena Body Shaming

Lebih lanjut Nina bercerita, walaupun belum berniat untuk diet, ibu dua anak ini merasakan perubahan yang cukup signifikan pada tubuhnya. Bahkan, berat badannya naik hingga 10 kg. 

"Ya dengan dulu aku kecil banget sih berasa ya. Cuma orang suka bilang, enggak sih enggak segitunya. Tapi kita yang ngerasain. Dulu mah jauh banget ama sekarang, bedanya tuh ampe 10 kilo lebih dibanding dulu. Jadi sekarang anak kedua lebih susah ngecilinnya," kata dia. 

Trik Nina Zatulini Supaya ASIP Enggak Cair saat Mati Listrik

Suaminya, Chandra Tauphan, juga tidak masalah dengan perubahan berat badan yang dialami Nina, karena suaminya memahami kalau istrinya masih dalam masa menyusui. 

"Kalaupun bentuknya udah enggak bagus, suami pasti juga komplain kan, tapi dia bilang ya udah berarti masih bisa ditolerir. Cuma orang lain aja mungkin ngebandingin sama aku zaman dulu, jadi ya lebay lah," tuturnya.

Nina Zatulini

Selamat! Nina Zatulini Dikaruniai Anak Ketiga

Anak ketiga Nina Zatulini dan Chandra Taupan berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Kaluna Ganara Chandra.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2020