Tentang Alia Shawkat: Ngaku Biseksual hingga Isu Pacar Baru Brad Pitt

Brad Pitt dan Alia Shawkat.
Sumber :
  • Instagram/adastramovie, HBO

VIVA – Alia Shawkat diburu netizen setelah lagi-lagi kepergok jalan bareng Brad Pitt. Meski sejumlah sumber menyatakan bahwa keduanya hanya berteman, Alia Shawkat masih jadi perbincangan.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Mereka hanya berteman," kata sumber kepada Poeple.

Setelah dikabarkan datang bersama ke pertunjukan komedi Mike Birbiglia bulan lalu, Brad Pitt dan Alia Shawkat baru-baru ini kepergok kunjungi galeri seni bareng. Seorang rekan mengunggah foto di mana Brad Pitt, Alia Shawkat, dan sejumlah orang tampak menikmati karya seni di galeri tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Mereka tampak kasual dan santai saat berbincang dengan orang-orang di sekitarnya. Bulan lalu, mereka juga disebut foto selfie bareng di belakang panggung komedi Mike, namun berbagai sumber membantah jika ada asmara di hubungan mereka.

Baca Juga: Brad Pitt Kepergok Lagi Jalan Bareng Alia Shawkat

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Lalu siapa Alia Shawkat yang saat ini sedang ramai dihubungkan dengan Brad Pitt.

Aktris Film dan Televisi

Mengutip Hollywood Life, Alia Shawkat adalah aktris 30 tahun yang sudah terjun ke industri seni film dan televisi selama 20 tahun. Dia kerap main di sejumlah program televisi. Yang populer beberapa di antaranya adalah serial original Arrested Development, Search Party dan sebagainya.

Alia Shawkat juga pernah main dengan para aktor legendaris. Misalnya, Georgle Clooney di film Three Kings, juga dengan Annette Bening di 20th Century Women, dan sebagainya.

Penghargaan

Akting Alia Shawkat dalam Arrested Development membuatnya diganjar penghargaan sebagai Young Artist Award pada 2005 sebagai Best Performance in a TV Series. Serial Search Party sendiri dpaat skor 100 persen di Rotten Tomatoes saat debut season perdananya.

Biseksual

Alia rupanya mengaku sebagai seorang biseksual dalam wawancaranya dengan Out Magazine pada Mei 2017. "Aku tumbuh tomboi dan aku ingat ibuku bertanya ketika aku masih di usia 10 tahun, 'Apakah kamu tertarik pada pria atau wanita?' Aku bilang, aku tak tahu," kenangnya.

Alia Shawkat menambahkan, "Sekarang aku menimbang diriku biseksual dan ku rasa menyeimbangkan energi pria dan wanitaku punya peran besar dalam mengembangkan diri sebagai seorang aktor," ungkapnya.

Cinta Seni

Alia Shawkat juga diketahui sangat mencintai seni. Dia punya website dan akun Instagram dengan nama Mutantalia di mana ia mengisinya dengan goresan-goresan seni. 

"Aku bukan seniman yang sangat terurus. Aku punya banyak bahan da, warna, dan tekstur yang berbeda untik dituangkan. Aku hanya memerhatikan sekeliling dan melihat karya apa saat itu. Aku tidak biasa memilih satu medium dalam satu karya," kata wanita yang ditegaskan hanya teman Brad Pitt itu kepada Artsy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya