Kim Woo Bin Akhirnya Kembali, Hari Ini akan Tampil Jadi Presenter

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Sidus HQ

VIVA – Kim Woo Bin siap kembali. Aktor The Heirs yang sudah lama vakum karena sakit ini dikonfirmasi akan muncul di sebuah acara penghargaan. 

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Mengutip Soompi, agensi Kim Woo Bin mengonfirmasi bahwa aktornya ini akan muncul sebagai presenter dalam Blue Dragon Film Awards. Ajang penghargaan ke-40 tersebut akan berlangsung hari ini, Kamis, 21 November 2019 pukul 9:55 pm waktu Korea.

"Kim Woo Bin akan tampil sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards hari ini," kata agensinya.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Penampilannya tersebut akan jadi yang pertama kalinya di muka publik sejak dua tahun. Kim Woo Bin diketahui menderita kanker nasofaring pada Mei 2017.

Baca Juga: Setelah Vakum karena Kanker, Kim Woo Bin Kembali Berakting

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Akibatnya, Kim Woo Bin harus menjeda semua aktivitasnya dan fokus pada pengobatan. Ketika didiagnosis kanker, Kim Woo Bin sedang di pertengahan syuting film Wiretap.

Sebelum ini, Kim Woo Bin pernah tertangkap kamera saat menikmati liburannya. Kim Woo Bin juga kerap ditemani kekasihnya, Shin Min Ah, ketika menjalani perawatan.

Jelang comeback-nya, Kim Woo Bin dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk sebuah film baru.

"Dia menerima naskah film yang akan disutradarai Choi Dong Hoon dan saat ini masih dalam tahap perbincangan," kata agensi terkait rencana Kim Woo Bin selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya