Soal Reino Barack dan Syahrini, Ini Pengakuan Jujur Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sempat membuat heboh. Banyak yang terkejut dan tak menyangka, sebab hubungan asmara yang mereka jalin hanya beberapa bulan saja. Bahkan, kebersamaan mereka hampir tak pernah terendus oleh publik.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Syahrini pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dan dianggap merebut Reino dari Luna Maya. Namun, banyak pihak yang menjelaskan bahwa Syahrini kenal dengan Reino setelah putus dari Luna.

Reino menjalin hubungan asmara dengan Luna selama lebih kurang lima tahun. Tentu saja kandasnya hubungan dengan Reino, membuat Luna sedih pada awalnya. Hubungan pertemanan Luna dan Syahrini pun dikabarkan menegang. Apalagi, Syahrini tak pernah mengakui bahwa akan menikah dengan mantan kekasih temannya itu.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Lalu, bagaimana saat ini? Luna Maya mengaku telah melupakan masa lalunya dengan Reino Barack. Luna kini sudah move on dengan sibuk berkarya, berbisnis dan berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam tayangan Bareng Boy, Boy William menyinggung soal ulang tahun Luna di mana banyak warganet menanyakan mengenai Reino dan Ariel yang memberikannya doa. Luna pun menanggapi kalau ia berharap bisa mendapat doa yang baik dari keduanya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

"Ya karena gue pengen mereka ngedoain gue yang terbaik. Ya kalau ngedoain yang buruk sih gampang, tapi kan bisa balik ke gue," kata Luna.

Menurut Luna, seberapa menyakitkan kenangan yang terjadi di masa lalunya ia tidak ingin itu mempengaruhi sikapnya menjadi buruk terhadap orang-orang yang bersangkutan.

"Apakah lo udah ikhlaskan semuanya?" tanya Boy.

Luna pun dengan mantap menjawan, "Sudah."

Lantas, apakah Luna Maya masih menjalin komunikasi lagi dengan mantan kekasihnya Reino? Luna tak membantah, dia mengaku ingin berteman dengan siapa saja.

"Lo masih mau enggak komunikasi sama Reino sama Syahrini, maybe sometimes in the future, silaturahmi, halo, sebagai temen?" tanya Boy.

Luna pun menjawab kalau ia ingin semua hubungan baik dengan siapa pun.

"Udah belom papasan ketemu, dunia sekecil ini, belom?" Boy kembali bertanya.

Luna menggeleng, pertanda belum pernah bertemu lagi dengan Reino apalagi Syahrini. Dia pun tertawa.

"Belom, haha. Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," ujar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya