Diam-diam, Vicky Prasetyo Kirim Bunga untuk Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dan Zaskia Palsu
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA – Vicky Prasetyo pernah menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik. Namun, hubungan keduanya sudah kandas bertahun-tahun silam. Meski hubungan keduanya sudah lama berakhir, Vicky Prasetyo mengaku masih menyimpan rasa pada sang mantan. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, kini keduanya dipersatukan dalam program TV yang sama, yaitu Pesbukers yang ditayangkan di ANTV. Vicky dan Zaskia Gotik, sapaan akrabnya, hampir setiap hari berada dalam satu frame atau sketsa yang sama. 

Begitu pun dalam Pesbukers yang ditayangkan Live pada Kamis 21 November 2019. Dalam sebuah sketsa, Zaskia Gotik diceritakan sedang menjemur pakaian di depan rumahnya. Kemudian, datanglah kurir mengantarkan buket bunga. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Kurir tersebut tidak lain adalah aktor Bollywood, Shaheer Sheikh. Gotik pun bertanya-tanya, siapakah pria yang mengantarkan bunga untuk dirinya. 

"Kalau kurirnya aja seganteng ini, jangan-jangan bosnya yang ngirim ni bunga lebih ganteng lagi," ujar Gotik.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Saat Gotik membuka buket bunga yang ia dapat, ternyata ada sepucuk surat yang diselipkan di dalamnya. Dalam surat tersebut, si pengirim mengatakan masih sayang dan mencintai Zaskia Gotik. 

Setelah membaca surat tersebut, pedangdut ini sangat yakin kalau yang mengiriminya bunga tidak lain adalah Vicky Prasetyo, mantan tunangannya. Tidak lama berselang, mantan suami Angel Lelga itupun keluar sambil tersenyum-senyum. 

Zaskia Gotik spontan membuang bunga tersebut sambil mengatakan, "Hmm..udah gumoh gue mah sama dia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya