Terjun ke Bisnis, Zee Zee Shahab Akui Kurang Waktu untuk Keluarga

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Jarang terlihat di layar kaca, artis cantik Zee Zee Shahab ternyata sibuk menggeluti dunia bisnis. Ibu dua anak ini baru saja meluncurkan bisnis kolaborasinya, berupa printed scarf Zee Zee Shahab x My Cantik. 

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

Ditemui VIVA saat peluncuran bisnis terbarunya, suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi yang turut mendampingi sang istri, juga ditanya awak media. Jika sang istri sibuk berbisnis, apa yang berkurang? 

"Waktu sih. karena Papanya kan di Surabaya jadi sering pulang pergi Surabaya. Kita kan dari awal punya komitmen gak pake ART, jadi ngatur waktu supaya ketika Zee Zee lagi keluar itu saya yang mengurus rumah. Kalo Zee Zee di rumah baru saya yang keluar," ujar Prabu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

Lebih lanjut Prabu menjelaskan, jika kedua-duanya bekerja, baik Prabu atau Zee Zee mereka harus pintar-pintar mengatur waktu. Meskipun kepayahan, namun mereka mengatakan sejauh ini masih bisa terkendali. Dan untungnya, sang anak tidak protes. 

"Enggak sih (protes). Mungkin karena Alif dari kecil sudah biasa ditinggal sama kita, terus dia tau juga kerjaan kita seperti apa. Kalau kita izin Mami kerja dulu ya, oke pulang jam berapa (anak), jadi fine-fine aja sih," kata Zee Zee. 

Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

Meski sibuk, wanita berdarah Betawi Arab ini mengaku selalu mendampingi sang anak, baik mengantar ke sekolah, les, berenang hingga futsal. Dia pun mengaku masih bisa meluangkan banyak waktu untuk keluarga, karena bisnisnya lebih banyak dikerjakan secara mobile

"Komunikasi juga via online, ngurusin pattern dan memilih bahan juga online. Jadi sebenarnya, gak terlalu banyak menyita waktu dalam arti aku kerja di satu tempat. Tapi, mungkin lebih ke gak ada banyak waktu untuk leyeh-leyehnya, karena banyak yang harus dikerjain dan diurusin," tuturnya.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Zee Zee Shahab masih belum mengizinkan anak pertamanya yang berusia 8 tahun untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021