Demi Terlihat Menarik, Ini yang Dilakukan Mpok Atiek Tiap Pekan

Mpok Atiek
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Di usianya yang sudah tidak lagi muda, artis senior Mpok Atiek masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Artis yang terkenal karena latahnya itu, mampu membuat banyak orang tertawa dengan guyonan khasnya.

Idap Tumor Jinak Mpok Atiek Tetap Kerja: Setelah Syuting Baru Ngerasain Lagi Sakitnya

Tidak hanya fisik yang selalu dijaga agar tetap sehat, Mpok Atiek juga tampaknya masih terus melakukan perawatan wajah agar terlihat awet muda dan menarik, saat di berada di layar televisi. Wanita kelahiran Cirebon itu mengaku tekun menjalani perawatan seminggu sekali.

"Minimal sebulan sekali pasti (perawatan). Tapi kalau ke dokter kecantikan, ooo jadi ngomong, kalau ke dokter kecantikan perawatan seminggu sekali," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Idap Tumor Jinak, Cerita Haru Mpok Atiek Kenang Kedua Orangtua Meninggal karena Kanker

Selain parasnya yang selalu dirawat, Mpok Atiek juga mengaku rutin menyuntikkan vitamin ke beberapa bagian tubuhnya, agar tidak kendur. Wanita berusia 63 tahun itu masih ingin terlihat awet muda.

"Enggak diubah (tubuh), kalau vitamin lewat infus always tiap seminggu sekali, dengan disuntikkan ke bokong, bisa ke (bagian) mana (suntiknya)," tuturnya.

Mpok Atiek Ungkap Sudah 2 Tahun Jalani Pengobatan Alternatif untuk Berbagai Penyakit

Lebih lanjut, Mpok Atiek juga mengaku bahwa di tahun 1990-an dirinya sempat melakukan suntik silikon. Namun saat ini, perawatan berfokus hanya di pengencangan kulit saja.

"Kalau dulu kan silikon, kalau sekarang kendur kan kita enggak boleh bohong, sudah tua kan pada kendur di-laser-laser ya," ungkapnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024