Datangi Polda Metro Jaya, Roy Kiyoshi Cabut Laporan Akun Hikmah Kehidu

Roy Kiyoshi bertemu dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Roy Kiyoshi pada tanggal 19 November 2019, telah bertemu dan berunding dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto alias Abriel. Dari pertemuan tersebut, Roy sepakat memaafkan Abriel.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Karena sudah memaafkan, Roy Kiyoshi yang didampingi oleh kuasa hukumnya Henry Indraguna mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya terhadap akun Hikmah Kehidupan.

"Agendanya hari ini adalah menyerahkan permohonan pencabutan perkara yang kemarin Roy sudah laporkan pada 14 November 2019. Atas keinginan Roy, kasus tersebut dimohonkan untuk dicabut," kata Henry Indraguna di Polda Metro Jaya, Kamis malam, 21 November 2019.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Mewakili kliennya, Henry menjelaskan bahwa Roy merasa sangat iba kepada Abriel dan keluarganya yang sampai menangis sujud pada saat meminta maaf. Atas dasar kemanusiaan, paranormal tersebutpun memaafkan Abriel.

"Alasannya yang digarisbawahi adalah hal kemanusiaan. Lalu permohonan maaf dari terlapor yang memohon maaf sampai menangis jadi Roy mau memaafkan," jelas Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

Seperti yang sudah diketahui, Roy sempat melaporkan Abriel karena video yang diunggah ke akun YouTube Hikmah Kehidupan. 

Judul video tersebut adalah ‘Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban!!!.' Video tersebut dianggap telah menyebar fitnah dan dinilai telah merugikan banyak pihak, yaitu Roy Kiyoshi, Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020