Berkat Gading Marten, Gempi Akhirnya Bertemu dengan Honne

Gading, Gempi dan Honne.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, video Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi, viral di media sosial, ketika menyanyikan lagu yang berjudul Location Unknown milik band Honne.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Video ini mendapat respons dari penyanyi aslinya. Bahkan, Honne sampai mengunggah ulang video Gempi ke akun Instagram resmi band asal Inggris tersebut. Tidak sampai di situ, salah satu personel Honne, James Hatcher sampai mengajak Gempi untuk duet bareng.

Dan akhirnya, Gempi bisa bertatap muka langsung dengan band tersebut, berkat bantuan sang ayah, Gading Marten. Pertemuan mereka terjadi pada Kamis malam, 21 November 2019 di hari ketiga Honne manggung di Jakarta.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Ditemani sang ayah, Gading Marten, kebersamaan Gempi dan band Honne, turut diunggah di Instagram sang ibu, Gisella Anastasia.

"YEAAY!!!!! Terharu sekali ngeliat video ini. So proud of you Gem. Thank you papa @gadiiing udah temenin Gempi ketemu @hellohonne," tulis @gisel_la, seperti dikutip VIVA, Jumat, 22 November 2019.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Dalam unggahan tersebut, Gisel juga menyinggung perihal raut muka Gempi yang terlihat kecewa karena tidak dapat bernyanyi di konsernya Honne karena satu dan lain hal. Namun, yang terpenting adalah Gempi bisa bertemu dengan band favoritnya tersebut.

Tidak hanya itu, Gempi juga mendapat hadiah Natal dari dua personel Honne, Andy Clutterbuck dan James Hatcher, berfoto bersama, dan bahkan sempat latihan lagu favorit Gempi, Location Unknown.

"Thank u so much @hellohonne and all the team, juga team promotor acara kmrn for all the privilege. We love u so much!!" tulis Gisel di akhir caption sambil menyematkan emoticon love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya