Eza Gionino Khawatir Anak Istri Disiram Air Keras oleh Si Peneror

Eza Gionino.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus penipuan dan ancaman yang dialami oleh Eza Gionino semakin memanas. Pasalnya, Eza mengaku bahwa ancaman pembunuhan dan teror santet yang ia terima membuatnya tidak nyaman dan tidak fokus kerja.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Ancaman dan penipuan terhadap Eza tersebut dilakukan oleh oknum berinisial QS. Masalah antara Eza dan QS bermula ketika Eza merasa telah ditipu ketika membeli ikan arwana dari QS.

Eza yang didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Henry Indraguna melakukan konferensi pers dan blak-blakan soal masalah tersebut.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

“Ancaman ini bikin saya enggak tenang sama sekali. Ibaratnya saya syuting, saya harus profesional. Cuma gimana caranya profesional kalau yang saya pikirkan anak saya?” ucap Eza di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019.

Kekhawatiran juga tidak hanya dirasakan Eza, tetapi juga sang istri, Meiza Aulia. Mereka merasa khawatir karena QS mengancam akan mengirim orang untuk menyakiti keluarga Eza.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

“Sekarang gini, anak saya baru empat bulan tiap hari jemur matahari. Setelah itu biasanya terus ngajak anak saya muter-muter keliling perumahan. Sekarang enggak bisa sama sekali. Dia takut, apalagi ancaman dia akan nyuruh orang,” kata Eza.

Karena QS mengancam akan menyuruh orang, Eza merasa sangat khawatir jika anak dan istrinya jalan-jalan keluar rumah akan mengalami hal buruk, seperti disiram air keras.

“Nah, yang kita takutkan, bisa saja istri saya dan anak saya disiram pakai air keras, terus orang itu cabut. Sedangkan saya tidak bisa menuduh siapa pun,” katanya.

Eza Gionino sendiri beberapa waktu yang lalu sudah melapokan oknum berinisial QS itu di Polres Bogor dengan nomor polisi STBL/B/628/XI/2019/JBF/Res/Bogor, atas tuduhan penipuan dan ancaman pembunuhan kepada istri dan anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya