Enggak Berbuat Salah tapi Masayu Anastasia Ditegur Pihak Televisi

Masayu Anastasia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Masayu Anastasia ternyata tidak lepas dari hujatan warganet karena dirinya berbadan kurus dan punya wajah kempot. Gara-gara itulah, Masayu dibilang seperti nenek-nenek.

Cerita Masayu Anastasia yang Harus Kenakan Kain Sari di Melukis Harapan Di Langit India

"Oh iya pernah (di-bully warganet). Kempot banget sih kayak nenek-nenek, gitu," kata dia, saat 3rd Anniversary Youth & Beauty Clinic #MenolakTua di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019.

Meski begitu, Masayu Anastasia mengaku ada orang yang selalu menyenangkan hatinya, yaitu anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. "Enggak. Kalau anak aku tipikalnya selalu menyenangkan hati," tuturnya.

Terpopuler: Masayu Anastasia Ungkap Alasan Cerai dari Lembu hingga Puisi Natasha Rizky

Perempuan kelahiran Januari 1984 itu mengaku, dirinya sempat ditegur pihak produksi televisi karena dirinya saat itu terlihat kurus.

"Aku sering dapat komplain dari pihak stage ataupun dari pihak produksi. 'Yah, kurus banget nih. Jadi keliatan tua banget mukanya'. Cuma kan, ya sudah gitu," kata Masayu Anastasia.

6 Tahun Berlalu, Masayu Anastasia Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Lembu

Ia mengatakan kalau dirinya lebih memilih suntik filler dibandingkan menaikkan berat badan. Hal itu dilakukan karena Ayu merasa bagian pipinya susah untuk menggemuk.

"Daripada naikin berat badan, karena kan ini nya (pipi) tuh agak susah (gemuk). Walaupun berat badan naik seberapapun susah, akhirnya ya sudah filler," tuturnya.

Ayu merasa sangat terlambat melakukan perawatan wajah. Sehingga, di usia yang 35 tahun saat ini, dirinya menjadi semakin rajin perawatan luar dan dalam tubuh.

"Dulu aku orang yang sangat cuek dengan muka kayak apapun tapi seiring berjalannya waktu sehabis aku punya anak segala macem. Kayak mikir oh ya, kayaknya gue butuh ini deh," jelas Masayu Anastasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya