Main Film Bareng Sophia Latjuba, Giorgino Abraham Terpesona

Giorgino Abraham.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – MD Pictures dalam waktu dekat ini akan segera merilis film terbaru berjudul Dignitate. Film tersebut diangkat dari novel best seller karya Ana Margareta dengan judul yang sama.

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Film Dignitate dibintangi Al Ghazali dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama. Selain mereka berdua, ada pula aktor Giorgino Abraham dan aktris senior Sophia Latjuba.

Bisa berperan dalam film ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Giorgino. Terlebih lagi aktor kelahiran Belanda itu mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan idolanya, yakni Sophia Latjuba.

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

Menurut Giorgino, Sophia adalah sosok wanita yang cantik, baik dan berjiwa muda.

“Pertama sama Sophia (main film). Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya. Saat saya ketemu, ‘Oh, Sophia Latjuba, sekarang masih cantik, masih anak muda banget’. Jadi kayak ‘wow’,” ucap Giorgino di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 22 November 2019.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

Meski terpaut perbedaan usia yang sangat jauh, namun Giorgino merasa bahwa kepribadian Sophia masih seperti anak muda, bahkan terasa seperti seumuran dengannya,

“Maksudnya kayak seumuran gitu, lho. Jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget,” kata Giorgino.

Tidak hanya dengan Sophia, aktor berusia 24 tahun itu juga merasa sangat nyambung, dekat dan gampang beradaptasi dengan para pemain yang lainnya.

“Seperti yang aku bilang. Tidak hanya Sophia, tapi juga pemain yang lain. Mereka sangat down to earth. Ngobrol-ngobrol sama yang lebih senior ya. Itu yang membuat kita semua jadi nyaman,” ujarnya.

Film Dignitate sendiri akan mulai tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 23 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya