Masayu Anastasia 'Buka-bukan' Soal Perawatan Kulitnya, Apa Spesialnya?

Perawatan kulit Masayu Anastasia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Nuvola

VIVA – Masayu Anastasia sudah berusia 35 tahun, wajahnya pun dia akui butuh perawatan luar dalam. Apalagi Ayu, begitu sapaannya enggak mau kelihatan tua dan banyak keriput.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Selain menjaga pola makan dan olahraga, Masayu rajin melakukan perawatan kecantikan. Perawatan yang Dia pilih untuk memastikan kulitnya tetap sehat adalah ultherapy, yang juga membantu untuk menghambat penuaan.

"Boleh deh minggu depan mau ultheraphy, karena belum pernah. Beauty is pain," ujarnya di Youth & Beauty Clinic di Jakarta Pusat, sabtu 22 November 2019.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Tampil cantik, menawan, dan awet muda memang impian kaum hawa. Begitu pun dengan Masayu yang kulitnya enggan terlihat keriput dan menua sebelum waktunya. Lantas relakah Masayu menggelontorkan dana hingga ratusan juta rupiah untum perawatan kecantikan? Dia enggan berkomentar banyak, dan hanya menyebut untuk mendapatkan kulit sehat membutuhkan waktunya.

Baca juga: Cinta Laura Bicara soal Toxic Relationship Lewat Lagu Baru

Merawat kulit dari Bahan Vegan

"Segala sesuatu itu enggak ada yang instan. Kayak difiller dan botox kan enggak langsung kelihatan hasilnya, menunggu beberapa hari," ucapnya.

Sementara itu, Pakar Kecantikan, dr. Gaby Syerly M.Biomed (AAM) mengatakan, tema menolak tua diharapkan bisa membuat masyarakat lebih peduli dan menjaga penampilannya. Jangan sampai mengorbankan segala cara supaya cantik dan awet muda tapi tetap harus sehat.

Bicara soal perawatan kecantikan, tentu enggak ada yang murah. Ada harga-ada barang, ada harga-ada kualitas, sehingga kaum hawa pun harus jeli memilih perawatan kecantikan. Kalau enggak mau tua bisa melakukan metode ultheraphy dan baby stem glow, yang nantinya akan dilakukan oleh Masayu.

"Ultheraphy dan baby stem glow, hasilnya segala sesuatu butuh proses. Hasilnya di hari ke 14 jadi cinta sama saya (karena hasil memuaskan). Dua treatment itu bisa dimulai dari usia 25 tahun, jadi sudah mulai mau menolak tua tapi durasinya pasti ada. Kalau kayak 35 tahun perlu setahun sekali. Tapi yang masih 25 tahun, bisa sekali dua tahun, atau tiga tahun sekali," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya