Bikin Iri, Nikita Mirzani Pamer Momen Ketemu Jorge Lorenzo di Bali

Jorge alorenzo dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Nama Nikita Mirzani sudah tidak asing di telinga masyarakat. Dirinya pun selalu menarik perhatian publik di mana pun berada.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Saat ini diketahui Nikita Mirzani tengah berada di Bali untuk membuka bisnis kecantikan bersama dengan rekannya. Saat di Bali, ternyata salah satu pebalap MotoGP yang baru saja pensiun, Jorge Lorenzo juga baru tiba di Bali, pada Jumat, 22 November 2019.

Lorenzo diketahui tengah menikmati liburannya usai pensiun bersama dengan teman-temannya di salah satu vila di Seminyak, Bali. Kedatangan Lorenzo ternyata tidak disia-siakan oleh Nikita Mirzani.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Nikita pun berpose dengan Lorenzo menggunakan aplikasi boomerang di Instagram. Dia juga memberi menyebut akun Jorge Lorenzo dan memberikan tanda love dalam foto itu. Ternyata Jorge Lorenzo me-repost unggahan Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Sementara Nikta juga mengunggah video boomerang saat Lorenzo mengenakan kaos hitam yang tampak tersenyum manis bersama dengan Nikita Mirzani. Nikita mengunggahnya dalam akunnya di Instagram.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

@jorgelorenzo99 Come quando i bimbi aprono le braccia e felici dicono “tanto così”... tu sei il mio “tanto così” amore, benvenuta a Bali amore,” tulis Nikita.

Tanpa diduga mantan pebalap kelahiran Spanyol itu merespons unggahan Nikita.

Sontak saja netizen langsung menyerbu kolom komentar Nikita Mirzani. Banyak dari mereka yang iri dengan Nikita yang bisa berpose berdua dengan Jorge Lorenzo.

Aduh gila sih ini,” atau “Waduh nyai keren,” kata netizen.

Udah ketemu sama Jorge aja,” tulis yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya