Imigrasi Hong Kong Tolak Ustaz Riza Muhammad

Riza Muhammad dan Istri
Sumber :
  • Facebook Ustad Riza Muhammad

VIVA – Dua tahun lalu, Ustaz Abdul Somad ditolak masuk ke Hong Kong oleh pihak imigrasi setempat. Kini, hal serupa dialami Ustaz Riza Muhammad.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Melalui akun Instagram pribadinya, @ustdzrizamuhammad, dikutip Sabtu 23 November 2019, Riza menceritakan kronologinya.

“Assalamualaikum, mohon doanya, saya tertahan di imigrasi hongkong terancam di pulangkan dan tidak bisa ceramah di hongkong tanpa alasan yg jelas,” tulisnya.

Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Suami dari Indri Giana itu menjelaskan, pihak imigrasi Hong Kong tidak bisa menjelaskan alasan mengapa ia ditolak masuk ke negara tersebut.

“Mereka menerapkan " imigration reasion" yakni hanya negara yg punya alasan untuk menerima dan menolak seseorang masuk hongkong,” tuturnya.

Pindah ke IKN, Erick Tawarkan 13 Aset BUMN di Monas ke Pengusaha Hong Kong 

Sebagai informasi, UAS pada 2017 ditolak masuk ke Hong Kong dengan cara yang tidak jauh berbeda. Keluar dari pintu pesawat, beberapa orang tidak berseragam langsung mengadang rombongannya dan menarik mereka secara terpisah.

"Kepada sahabat-sahabat panitia jangan pernah berhenti menebar kebaikan di jalan dakwah. Mohon maaf tidak terhingga buat sahabat-sahabat pahlawan devisa negara di Hong Kong. Semoga tulisan singkat ini mampu menjadi klarifikasi," ungkap UAS kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya