Paula dan Baim Wong Baru Tentukan Nama Bayi Kemarin

Paula dan Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven saat ini tengah menantikan anak pertamanya. Paula sudah memasuki usia kehamilan delapan bulan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Buah hati Paula Verhoeven dan Baim Wong diperkirakan akan lahir pada akhir tahun ini. Jelang kelahiran anak pertamanya, baik Paula maupun Baim mengaku telah menyiapkan beberapa hal termasuk nama sang buah hati.

"Kita santai sih, baru kemarin menentukan nama," kata Paula saat ditemui dalam acara Prenagen Mom Mingle Kompak Menyambut Kelahiran si Kecil di BSD Tangerang, Sabtu, 23 November 2019.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Meski begitu Paula, belum mau membocorkan nama calon buah hatinya. Namun selain nama, Paula juga telah menyiapkan beberapa perlengkapan untuk sang buah hati.

"Aku enggak ribet, enggak mesti ini itu, tapi beberapa printilan yang besar udah (disiapkan), seperti pakaian bayi. Intinya sih sudah," kata dia.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula menjelaskan, dirinya telah berkonsultasi dengan saudara-saudara Baim Wong untuk membeli perlengkapan bayi. Yang mana dirinya tidak perlu membeli banyak pakaian bayi baru lahir.

"Baju udah, aku dikasih masukan kayak baju bayi 0-6 bulan jangan terlalu banyak karena bayi cepat gede," kata dia.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024