Ayah Nindy Meninggal Dunia, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati Berduka

Nindy
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Kabar duka datang dari penyanyi  Anindia Yandirest Ayunda atau lebih dikenal dengan Nindy. Sang ayah, Fadli Yunis dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu 24 November 2019. Masih belum jelas kapan tepatnya Ayah dari pelantun lagu Untuk Sahabat itu meninggal dunia. Namun kabar iduka ini terungkap dari Instagram Story yang diunggah oleh Olla Ramlan.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Dalam Instagram Story tersebut, aktris sekaligus presenter itu mengungkapkan rasa dukanya atas meninggalnya ayah dari Nindy.

"Mbu sayang @nindyparasadyharsono Innalillahi wainnailahirojiun. Turut berduka cita Ya Mbu. Semoga amal ibadah ayahanda diterima di sisi Allah SWT. Kamu dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," ungkap Olla Ramlan dalam Instagram Storynya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Ungkapan duka serupa juga datang dari aktris Ririn Ekawati. Ia mengucapkan bela sungkawanya terkait meninggalnya ayah Nindy sekaligus minta maaf karena tidak bisa hadir untuk melayat.

"Innaillahi wainnalillahi rojiun.. turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Papa tercinta dari @nindyparasadyharsono deee sayangku, maafin aku ga ada di sana ya.. Alfatihah buat papa dariku, semoga Allah memberikan Tempat yang Terbaik buat papa. peluk erat , love you nindy. Buat nindy dan keluarga di berikan Kesabaran dan keikhlasan," kata Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Seperti diketahui Nindy memang berteman dekat dengan Olla Ramlan dan Ririn Ekawati. Saat ayah dari Olla Ramlan meninggal dunia, Nindy juga sempat melayat dan menyampaikan langsung rasa belasungkawanya.

"Kami bertiga mewakili para sahabat Mami Olla turut berbelasungkawa atas kepergian Abah (ayah Olla)," kata Nindy kala itu.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023