Sebelum Meninggal, Goo Hara Pernah Coba Bunuh Diri

Goo Hara
Sumber :
  • soompi

VIVA – Dunia musik Korea Selatan dihebohkan dengan Goo Hara. Mantan personel girlband Kara ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Minggu, 24 November 2019. Berdasarkan informasi dari Departemen Kepolisian Gangnam yang dilansir dari Koreaboo, Goo Hara meninggal dunia pada pukul 6 sore waktu setempat. Namun belum jelas penyebab kematiannya.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Kami menerima laporan dan sedang dalam penyelidikan. Detailnya belum bisa diungkapkan," kata perwakilan polisi Gangnam seperti dilansir dari Xsport News.

Sebelumnya, Goo Hara juga pernah mencoba bunuh diri pada bulan Mei 2019. Dia selamat karena sang manajer langsung mengakhiri aksi gilanya itu.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Kehidupan Goo Hara memang banyak lika liku dan drama. Sebelum meninggal pada Minggu, 24 November 2019 pukul 18.00 waktu setempat, dia pernah mencoba bunuh diri.

Saat itu bulan Mei 2019, nyawa Goo Hara masih bisa diselamatkan oleh polisi dan juga sang manajer yang sadar akan gerak-gerik aneh darinya. Pada malam sebelumnya, Hara sempat mengunggah gambar berisikan kalimat perpisahan, melalui akun Instagram pribadinya. Hal itu dianggap sebagai sebuah kode oleh para penggemarnya.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Manajer bergegas ke kediaman Goo Hara, dan menemukan wanita itu tidak sadarkan diri dalam ruangan yang dipenuhi asap. Manajer segera memadamkan sumber asap dan menghubungi polisi untuk meminta pertolongan. Goo Hara kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Goo Hara merasa bahwa kontroversinya yang mencoba melakukan upaya bunuh diri beberapa waktu lalu, membuat haters semakin menyerangnya. Karena hal itu, Goo Hara menegaskan bahwa depresi bukanlah sesuatu penyakit yang bisa dianggap remeh. Ia meminta semua pihak tidak menjadikan depresi sebagai sasaran empuk untuk menyerang seseorang.

Konser TVXQ di Indonesia

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Yunho dan Changmin sebut konsernya kali ini adalah bentuk perminta maafan keduanya ke para penggemar di Indonesia karena sudah lima tahun tidak mengadakan konser disini.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024