Selalu Disorot, Perjalanan Karier dan Cinta Goo Hara Semasa Hidup

Goo Hara
Sumber :
  • instagram.com/kxxhara

VIVA – Bintang K-Pop Goo Hara ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Minggu sore, 24 November 2019. Polisi mengatakan Goo Hara yang ditemui dalam keadaan tak bernyawa tersebut, kasus kematiannya masih diselidiki polisi.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Semasa hidup, Goo Ha-ra memang sangat terkenal di dunia hiburan Korea. Dan bagaimana perjalanannya semasa hidup? Berikut ini beberapa faktanya.

Member Kara

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Semasa hidupnya Goo Ha-ra dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Girlgroup Kara. Perempuan kelahiran 13 Januari 1991, memulai debutnya dengan berpartisipasi dalam turnamen SM penampilan pemuda pada tahun 2005. Pada tahun 2007, ia mengikuti audisi untuk JYP. Pada tahun 2008, Goo Hara menggantikan Kim Sunghee, yang meninggalkan grup tersebut.  

Berkencan dengan Yong Jun-hyung

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Pada Juni 2011, terungkap bahwa Goo Hara berkencan dengan Yong Jun-hyung. Cube Entertainment (B2ST) mengumumkan bahwa pasangan ini telah berpacaran selama sekitar satu bulan. Ketika Hara melewati masa-masa sulit, Junhyung menghiburnya.

Karena jadwal sibuk mereka, mereka hanya bisa keluar untuk makan dan kegiatan kencan lainnya tiga kali sejauh ini. DSP Media (KARA) juga mengumumkan bahwa mereka memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain, tetapi mereka masih saling mengenal.

Rumor Putus dengan Junhyung menjadi sorotan

Sejak terbuka dengan hubungan mereka, ada banyak desas-desus tentang perpisahan pasangan itu. Goo Hara dan Junhyung sama-sama bagian dari grup idola populer dengan banyak penggemar. Mereka juga memiliki jadwal sibuk untuk kegiatan mereka dan diasumsikan bahwa sulit untuk mempertahankan hubungan mereka.

Namun, Goo Hara membenarkan bahwa mereka masih berkencan. Dia berpikir bahwa rumor itu mungkin terjadi karena mereka tidak bisa saling menghubungi terlalu sering. Pasangan itu terlihat mengenakan gelang pasangan dan menegaskan bahwa hubungan mereka masih kuat.

Diperkenalkan kepada Ayah Yong Junhyung

Pada episode 21 Februari 2012 KBS Win Win, terungkap bahwa Yong Junhyung telah memperkenalkan pacarnya Goo Hara kepada ayahnya. Di acara itu, anggota B2ST muncul sebagai tamu utama dan ayah mereka membuat penampilan kejutan sebagai tamu istimewa.

Para ayah diminta untuk memilih anggota kelompok perempuan yang ingin mereka miliki sebagai menantu perempuan. Ayah Junhyung secara mengejutkan menulis nama Goo Hara di papan tulisnya. Ayahnya menjelaskan bahwa putranya sebenarnya pernah membawanya pulang. Ayahnya menyebutkan bahwa Goo Hara memiliki kepribadian yang sangat ceria dan dia pikir dia adalah gadis yang sangat baik.

Ayahnya menambahkan bahwa senang melihat pasangan itu mempertahankan hubungan yang imut dan stabil. Junhyung tidak menanggapi karena dia hanya terus tertawa dan minum air di samping.

Rumor berkencan dengan Lee Soo-hyuk

Pada Juli 2013, ada desas-desus tentang Goo Hara berkencan dengan aktor dan model Lee Soo-hyuk. Keduanya terlihat berkencan di Harajuku, Jepang. DSP Media membantah rumor itu dan mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman.

Lee Soo-hyuk adalah teman Kim Young-gwang, mitra Hara dalam drama lima episode KARA, Secret Love. Hara datang untuk berteman dengan Lee Soo-hyuk juga. KARA sedang mempromosikan single Jepang mereka di Jepang dan Hara baru saja menunjukkan Lee Soo-hyuk di sekitar Harajuku.

Rumor Kencan dengan G-Dragon

Pada bulan Februari 2017, Goo Hara membantah rumor kencan dengan G-Dragon. Desas-desus dimulai ketika gambar Goo Hara, G-Dragon, Sulli, dan Ga In yang nongkrong di taman hiburan Lotte World diposting secara online.

Alasan Netizen di balik pasangan ini adalah karena Sulli dan Ga In keduanya dalam hubungan. Dalam foto itu, G-Dragon mengenakan jaket jeans dengan topi dan topeng hitam. Contents Y, agensi Goo Hara saat ini setelah DSP Media, mengatakan bahwa dia pergi ke Lotte World bersama G-Dragon, Sulli, dan Ga In hanya karena mereka dekat dan menyangkal rumor kencan.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya