Mantan Agency Bongkar Kehidupan Goo Hara Pasca Keluar dari Kara

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Menyusul kabar meninggalnya Goo Hara, mantan agensi Goo Hara, KeyEast, merilis pernyataan singkat  tentang hubungan mereka. Dalam unggahan di Twitter, mereka mengatakan bahwa setelah kontrak Goo Hara dengan agency tersebut berakhir, mereka belum melakukan kontak lagi dengan Goo Hara. .

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Goo Hara bergabung dengan KeyEast pada 2016 setelah meninggalkan DSP Media, dan tinggal di sana selama tiga tahun. Pada Januari 2019 kontraknya kemudian berakhir.  Selama waktunya di KeyEast, ia pindah ke Contents Y, anak perusahaan KeyEast, pada 2017.

Baca Juga: Mulai 25 November 2019, Pemotor Nekat Lewat Jalur Sepeda Kena Tilang

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sejak meninggalkan KeyEast pada Januari 2019, dia telah melakukan promosi di dunia hiburan tanpa agensi. Meski dia berpromosi tanpa agen di Korea, dia menandatangani kontrak dengan agensi Jepang dan melanjutkan kegiatannya.

Baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan tur solonya HARA Zepp Tour 2019 ~ HELLO ~, yang berlangsung 13-19 November 2019. Dia juga terus merilis musik baru di Jepang. Seperti diketahui sebelumnya,  Minggu, 24 November 2019 mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan meninggal. Belum diketahui pasti penyebab artis usia 28 tahun ini meninggal dunia.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Dikutip laman Metro, media di Korea Selatan ramai memberitakan kabar meninggalnya bintang K-Pop Goo Hara. Polisi mengatakan penyanyi itu, yang dulunya anggota kelompok girlband Kara, ditemukan di rumahnya di Cheongdam pada Minggu malam dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini, penyebab kematiannya sedang diselidiki.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Areum eks T-ARA

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Nama Areum eks member T-ARA saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia jagat maya. Areum dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah alamai KDRT.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024