Sebelum Meninggal, Goo Hara Posting Foto Ucap Selamat Tidur

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA – Dunia hiburan Korea Selatan kembali berduka. Salah satu entertainer berbakatnya, Goo Hara meninggal dunia pada Minggu, 24 November 2019. Ia ditemukan tewas di kediamannya di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kepergian mantan personel Kara itu mengejutkan banyak pihak. Satu hari sebelum kematiannya, ia sempat mem-posting foto di Instagram. Kini, unggahan terakhirnya itu menjadi perhatian netizen.

Pada 23 November 2019, Goo Hara sempat mengunggah foto selfie sambil berbaring. Ia terlihat sangat cantik dengan wajah natural sambil menatap ke kamera. Selimut putih menutup tubuhnya hingga ke bawah dagu. Ia menyematkan caption sederhana bertuliskan 'selamat tidur'.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Baca Juga: Jadi Stafsus Jokowi, 7 Milenial Wajib Lapor Kekayaan Enggak Ya?

Setelah berita kematiannya tersiar, para fans meninggalkan penghargaan terakhir dan doa di postingan terakhirnya. "Selamat tidur, aku harap hanya hal baik untuk mu di tempat indah. Beristirahatlah dengan damai," tulis satu fans. Sementara yang lain menuliskan, "Saya harap kamu pergi ke tempat yang lebih baik.".

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Ada juga yang menulis di kolom komentar, pesan penyesalan yang mendalam. “Saya sangat menyesal kamu harus melalui semua rasa sakit itu. Saya sangat menyesal kamu merasa tersesat dan sendirian. Saya harap kamu akan berada di tempat yang lebih baik, di mana cinta dan dukungan yang pantas kamu dapatkan akan mengelilingi kamu. aku sangat mencintaimu. saya tahu bahwa di bawah senyuman di posting ini, kamu telah melalui begitu banyak. Aku berharap bisa melakukan sesuatu untuk membantumu. tetapi saya tidak bisa. dan saya minta maaf. beristirahat dengan tenang, angel kamu akan selamanya berada di hatiku. aku cinta kamu,” tulis akun glossy.xothreads.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk penyebab kematian. Seperti diketahui, Goo Hara sempat mengaku depresi. Bahkan dia juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Tapi ketika itu, dia selamat dan upayanya untuk bunuh diri diketahui oleh manajernya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya