Publik Diminta Tak Sebarkan Rumor Terkait Kematian Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Instagram.com/koohara__

VIVA – Meski penyanyi Goo Hara tidak memiliki agensi, namun 8-D Creative sebagai perwakilan, telah merilis pernyataan terkait meninggalnya penyanyi berusia 28 tahun itu. Mereka meminta masyarakat untuk menghormati mendiang Goo Hara dan keluarganya serta tidak menyebarkan rumor yang belum diketahui kebenarannya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Sebagai informasi, 8-D Creative dikenal sebagai agensi yang menaungi personel IZ*ONE, Kang Hyewon. Berikut ini pernyataan lengkapnya, dikutip dari Korea Boo, Minggu, 24 November 2019.

Baca Juga: Tampil di The 90’s Festival, Fariz RM: Usia Saya 60, Nafas Diirit-irit

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

“Halo. Kami mengabarkan berita yang sangat menyedihkan dan tragis. Keluarga dan teman-teman Goo Hara sangat syok dan tidak stabil secara mental karena kabar duka ini.

“Kami sangat menyesal dengan kabar duka ini. Kami mohon doa untuk mendiang Goo Hara.”

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Seperti yang telah diberitakan, eks personel girlband KARA, Goo Hara ditemukan tewas oleh kerabatnya di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul sekitar pukul 18.00 hari ini. Polisi masih melakukan investigasi lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Semasa hidup, perjalanan karier Goo Hara penuh liku. Seperti diketahui, setelah hengkang dari KARA, Goo Hara sempat bergabung dengan agensi KeyEast di tahun 2016 tepat setelah meninggalkan DSP Media. Selama waktunya di KeyEast, ia pindah ke Contents Y, anak perusahaan KeyEast, pada 2017.

Sejak meninggalkan KeyEast pada Januari 2019, dia telah melakukan promosi di dunia hiburan tanpa agensi. Meski dia berpromosi tanpa agen di Korea, dia menandatangani kontrak dengan agensi Jepang dan melanjutkan kegiatannya.

Baru-baru ini, ia baru saja menyelesaikan tur solonya HARA Zepp Tour 2019 ~ HELLO ~, yang berlangsung 13-19 November 2019. Dia juga terus merilis musik baru di Jepang

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya