Selalu Disorot Media, Kim Kardashian Empati dengan Nasib Meghan Markle

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA – Melihat bagaimana pasangan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi sorotan tajam media membuat Kim Kardashian mengaku memiliki empati bagi pasangan itu.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pada akhir September lalu, di tengah tur ke Afrika Selatan bersama putra mereka Archie Harrison, Meghan dan Harry menyebut tabloid-tabloid Inggris atas perlakuan kasar mereka terhadap Meghan. Mereka pun memutuskan untuk menuntut beberapa media atas ulasan yang mereka buat.

Dalam sebuah dokumenter, Meghan pun akhirnya secara blak-blakan mengakui betapa beratnya pandangan negatif media terhadap dia sebagai ibu baru. Harry lalu bersumpah untuk melindungi Meghan agar tak berakhir seperti ibunya Putri Diana.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya rasa setiap orang punya perjalanan mereka sendiri, dan saya rasa perjalanan mereka sangat personal dengan apa yang ibu Harry alami dan bagaimana hidupnya sangat terpengaruh oleh sorotan dan paparazzi," ujar Kim dalam sebuah wawancara di program TV Australia, The Sunday Project, seperti dikutip ENews.

Kim melanjutkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa memahami apa yang mereka alami kecuali mereka. Sebagai ibu, Kim juga berharap mereka bisa mendapatkan tempat teraman

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Saya benar-benar bisa berempati dengan kebutuhan mereka untuk mendapatkan tempat yang aman dan punya waktu untuk mereka sendiri, memiliki privasi yang mereka butuhkan," lanjutnya.

Kim memiliki empat anak dari suaminya Kanye West. Keluarga bintang reality show Keeping Up With the Kardashians itu memang sering diikuti para paparazzi, dan menyewa pengawal.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024