Istri Hamil, Glenn Fredly Minta Doa

Glenn Fedly dan Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram/@mutia_ayuu

VIVA – Pasangan selebriti Glenn Fredly dan Mutia Ayu sedang berbahagia. Mutia sedang berbadan dua dan telah mengumumkan kehamilannya di akun instagramnya sendiri dan Glenn. Hanya saja usia kehamilannya tak diumumkan.

Momen Haru, Mutia Ayu Ajak Sang Putri Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly

Selain itu, rekan sekaligus sahabatnya Glenn, Tompi juga memberi kode bahwa istrinya Glenn sedang hamil. Hal itu bermula ketika musisi legendaris Bob Tutupoly membahas bahwa dia melakukan suntik untuk perawatan dengan Tompi, yang juga sebagai dokter bedah plastik.

Gayung bersambut, Tompi pun langsung mengarahkan obrolan kepada Glenn. Suasana jumpa pers berubah jadi sangat kocak.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

"Itu Glenn sudah coba, hahaha. Langsung isi (istrinya hamil)," ucap Tompi di Rumah Lestari, kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Gelak tawa menyambut pernyataannya Tompi, dia pun malah promosi. "Jadi buat yang belum dapat momongan bisa hubungi saya hahaha," ungkap Tompi.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Enggak mau kalah, Glenn langsung menjawab dengan terkekeh. "Jadi Tompi sama mak erot itu enggak ada beda, hahaha," tutur Glenn disambut gelak tawa tamu yang hadir.

Usai jumpa pers, Glenn memang irit bicara mengenai kehamilan sang istri. Dia hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar baik-baik saja.

"Ya doain aja. Pokoknya gue bersyukur dengan kabar baik yang teman-teman dengar juga. Nanti akan ada waktunya kok (saya umumkan). Thank you," ucap Glenn meninggalkan pewarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya