Hadir di Red Carpet, Agnez Mo Disebut Lebih Keren dari Taylor Swift

Agnez Mo di Red Carpet 2019
Sumber :
  • Instagram Agnez Mo

VIVA – Acara penghargaan musik tertinggi di Amerika, yakni America Music Awards, kembali digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 24 November 2019 waktu setempat atau Senin 25 November waktu Indonesia.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Sederet penyanyi kelas dunia datang dalam acara tersebut. Indonesia patut berbangga, karena penyanyi multitalenta Agnez Mo mendapat undangan khusus dan datang menghadiri acara AMA 2019 tersebut. Ini adalah ketiga kalinya ia menghadiri acara AMA.

Agnez mendapat kehormatan, karena menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang menghadiri acara musik bergengsi tahunan tersebut. Sekadar informasi tambahan, tidak semua penyanyi bisa hadir di pagelaran America Music Awards.

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Pelantun single Overdose itu mengunggah video aksinya saat berjalan di atas red carpet AMA 2019. Agnez terlihat anggun dan seksi mengenakan gaun berwarna kuning, dengan sentuhan warna merah muda di bagian pinggang. Gaun tersebut pun tampak memamerkan tubuh bagian dada dan kaki Agenz Mo.

Penampilan penyanyi kelahiran Jakarta itu pun tampak semakin cantik dengan tas mewah dari Judith Leiber, kemudian sepatu cantik dari Giuseppe Zanotti yang menambah keindahan kakinya.

Bisa Selfie Bareng, Patung Lilin Taylor Swift Ada di Madame Tussauds Singapura

Penampilan Agnez pun berhasil membius para wartawan dan fotografer yang hadir meliput. Dalam video yang diunggah Agnez, terdengar sebagian wartawan berteriak memanggil penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu.

“Agnez Agnez,” teriak fotografer.

Oh my god,” terdengar teriakan suara seseorang ketika Agnez Mo tiba di red carpet.

Tak sampai di situ saja, orang-orang yang ada di sekitar red carpet pun tampak bersorak ketika Agnez berpose. 

Tak heran, jika penampilan Agnez Mo masuk daftar 20 artis dengan busana terbaik dalam gelaran AMA 2019. Informasi tersebut diperoleh VIVA dari Footwearnews.com. 

Nama Agnez Mo bersanding dengan sederet penyanyi dunia yang lain, seperti Camila Cabello, Selena Gomez, Lizzo, Dua Lipa, Carrie Underwood, Post Malone, Shawn Mendes, dan Kesha. Uniknya, Taylor Swift tak masuk dalam daftar tersebut, meski hadir dalam acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya