Saldo ATM Barbie Kumala Sampai Miliaran, Nikita Mirzani: Itu Settingan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan yang mengejutkan, ia membongkar settingan yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari. Kumala sempat menyebut dirinya terkena santet hingga tubuhnya keluar nanah.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Betol-betol ditubuhnya juga sempat ditunjukan dalam salah satu program televisi yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, Danang, dan juga Rangga. Namun, Niki menganggap jika itu telah diatur oleh Uya Kuya. Betol ditubuh Kumala juga merupakan make up.

"Kasihan, duitnya juga nggak seberapa beritain aja terus ya kan. Namanya Barbie kan punya kehidupan sendiri udah berbeda. Dibilang (konser) 15 juta iyain aja," kata Niki di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Kemarin aja yang bilang ke santet itu aja bikinan settingan tv itu makeup-makeupan kan. Uya Kuya kerjaannya, yaudah biarin aja," sambungnya.

Bahkan, Niki juga mengungkapkan jika saldo ATM yang sempat ditunjukkan oleh Kumala bukan lah miliknya, Uya Kuya telah mentransfer terlebih dahulu kepada Kumala sehingga uang di ATMnya terlihat banyak.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke si Barbie jadilah seolah-olah Barbie uangnya miliaran seperti itu. Gue jujur nih," katanya.

Hal itu juga dilakukan oleh Uya Kuya kepada Billy Syahputra, Niki menyebut jika adik dari almarhum Olga Syahputra itu tidak memiliki uang sebanyak itu.

"Billy katanya rekeningnya satu Milliarnya Uya Kuya di transfer. (Billy) Nggak ada (uang)," katanya.

Memang pamer uang dalam ATM sedang ramai diperbincangkan ada pro dan kontra salah satu yang kontra dengan hal itu adalah seorang YouTuber, Andovi da Lopez. YouTuber itu menegaskan, cara itu bukanlah memotivasi melainkan berbahaya bagi generasi muda di Indonesia. 

"Ini bahaya ketika satu generasi indonesia melihat 'Oh, nunjukin saldo uang di atm itu keren'," kata Andovi.

Pemilik akun YouTube Skinnyindonesian24 ini meyakini, cara terbaik untuk memotivasi generasi muda adalah dengan menunjukkan kerja keras dalam meraih kesuksesan.

"Kalau kalian termotivasi melihat jumlah saldo di ATM orang lain, then something is wrong with you. Solusinya menurut gue, tunjukin kerja keras kalian ketika kalian belom apa-apa, sampe titik sekarang kalian mendapatkan uang sebesar itu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya