Penyebab Belum Terungkap, Polisi Akan Tutup Kasus Kematian Goo Hara

Goo Hara.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Polisi yang melakukan investigasi mengenai kematian Goo Hara mengatakan bahwa tak ada tuntutan kejahatan yang dibuat oleh keluarga. Tak hanya itu, polisi juga memastikan pihaknya tak akan melakukan autopsi pada jenazah artis berusia 28 tahun itu.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Departemen Polisi Gangnam telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera menutup kasus meninggalnya Goo Hara. Itu karena menurut testimoni dari keluarga dan lingkungan sekitar rumah, tidak ada tanda-tanda mantan personel KARA itu mengalami kekerasan.

Demikian dilansir dari laman Korea Boo, Selasa, 26 November 2019.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Hasil analisis rekaman CCTV mengungkapkan bahwa Goo Hara masuk ke rumahnya pada 24 November dan kemudian ditemukan meninggal dunia oleh asisten rumah tangganya (ART). Polisi juga menemukan catatan bertuliskan tangan diduga kuat surat wasiat di meja ruang tamu rumah.

Catatan itu berisi tentang pemikiran buruk Goo Hara tentang dirinya sendiri. Namun, polisi enggan membeberkan isi selengkapnya.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Agensi Goo Hara sebelumnya telah menyediakan tempat khusus untuk para fans dan wartawan yang ingin melayat dan memberikan penghormatan terakhir. Sementara pemakamannya sendiri akan digelar tertutup di lokasi berbeda dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Seperti yang telah diketahui, Goo Hara meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Meski polisi akan segera menutup kasusnya, hingga saat ini belum diungkapkan penyebab kematian Goo Hara,

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya